Gimana sih rasanya jadi Maba di Univ impian?? :(

Bismillah,
YaAllah jika memang aku diluluskan atau engkau beri kabar baik di esok hari,maka aku akan sangat bersyukur atas kabar tersebut.
Dan apabila aku belum bisa mendapatkan apa yang aku inginkan,mungkin itu bukan jalanku untuk menuju kesuksesan. Aku akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan orang tua ku dan semua orang yang menyayangiku.

YaAllah aku tau engkau selalu menunjukkan mana yang baik dan mana yang tidak baik bagi HambaMu

Aku percaya bahwa kabar yang engkau berikan di esok hari adalah kabar yang terbaik untukku.

——————————————–

Untuk ibu dan ayah,
Doakan Kakak agar bisa diterima ke universitas serta jurusan yg Kakak inginkan selama ini.
Apabila Kaka tidak berhasil untuk mendapatkannya,kaka mohon maaf dan kaka berjanji agar berusaha lebih keras lagi untuk membanggakan Ibu dan Ayah.

——————————————–

Untuk semua Kawan-kawanku seperjuangan,
Semoga apa yang kita inginkan dan kita idam-idamkan akan terwujud pada esok hari.
Apabila kita mendapatkan kabar yang baik,semoga kita dijauhkan dari sifat sombong. Lebih baik kita bersyukur akan kabar tersebut
Apabila kita tidak berhasil,maka janganlah menjadi orang yang lemah dan berputus asa.

Mari berpegangan tangan untuk menuju kesuksesan bersama-sama 😁

With Love,
Pejuang’16 🙌🙆🙈
—————————————–
Jangan lupa Likeknya para Pejuang’16
semoga apa yang kalian inginkan terpenuhi ya 💪

13094362_1200816439937462_8516654578406602847_n

Iklan

Tentang millaoctaviana

Di belakang pria yang sukses bukanlah seorang wanita, mereka ada disampingnya, bersamanya, bukan dibelakangnya.
Pos ini dipublikasikan di Study dan tag , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Gimana sih rasanya jadi Maba di Univ impian?? :(

  1. Mase berkata:

    Aamiin

    Disukai oleh 1 orang

  2. Wayahna berkata:

    Aamiin…
    yaps! minta diberikan yang terbaik, krna pilihan terbaik bukan datang dari pikiran atau kepintaran kita, melainkan dari petunjuk-Nya… ^^

    Suka

  3. kajijampeng berkata:

    selamat berproses 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  4. millaoctaviana berkata:

    Amin AllahummaAmin 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s